Demi Menggapai Ridha-Mu

hanya ampunMu yang kuharap

0 9

Aku tahu website ini nampak seperti ala kadarnya. memang demikian halnya, karena rata-rata kami menjalankan website Rawasie ini saat senggang dan nganggur kami. 

sehingga tampak sesuatu yang sangat tidak profesinonal di sana sini, tapi Allah Maha tahu, tujuan dibuatnya website ini hanya untuk meraih ridhanya. memang artikel-artikel yang ada di dalamnya rata-rata adalah copas dari situs lain, tapi semoga ia bisa memberi manfaat kepada siapa pun yang Allah hendak memberi hidayah padaNya. 

semoga setiap huruf yang tertulis di sini senantiasa abadi saat umur kami sebagai manusia sudah berakhir. semoga kata-kata baik, nasihat-nasihat tulus yang ada dalam situs ini, bisa menjadi sedekah jariyah, yang kebaikannya senantiasa mengalir kepada kami, saat kami sudah tidak ada. juga menjadi sarana agar kami diampuni Rabb pencipta langit dan bumi.

aku hamba yang penuh dosa, banyak kekurangan, ibadah juga pas-pasan, mungkin juga beribadah tapi tidak ikhlas, atau ikhlas tapi kemudian tidak sengaja terhapuskan oleh dosa baru yang kami perbuat, tapi aku yakin wahai Rabbi, ampunanMu jauh lebih luas daripada itu.

maka ampunilah aku, teman-teman yang ikut serta menjalankan situs ini, para pembaca, dan siapa pun yang mengambil manfaat dari situs ini. moga saja ALlah kelak mengumpulkan kita semua dalam Surga kemuliaanNya. ALlahumma aamiin.

وَمَا مِنْ كَاتِبٍ إِلَّا سَيَفْنَى ** وَيُبْقِي اللهُ مَا كَتَبَتْ يَدَاهُ

فَلَا تَكْتُبْ بِكَفِّكَ غَيْرَ الَّذِيْ ** يَسُرُّكَ فِي الْقِيَامَةِ أَنْ تَرَاهُ

tiada penulis pun kecuali pasti mati… hanya saja Allah mengabadikan apa yang ditulis kedua tangannya.

maka jangan menulis dengan tanganmu, kecuali perkara… yang bakal membahagiakanmu pada Hari Kiamat saat melihatnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.